Sabtu, 29 Oktober 2022

cara Asyik ngemil makaroni pedas!!

Saya sendiri adalah mahasiswi yang doyan ngemil, hidup ku sepi tanpa camilan bagaikan aku tanpa dia hihihi. Baik di rumah maupun di sekolah tak pernah lepas sama yang namanya cemilan.
Cemilan yang aku suka itu yang kering dan berbumbu pedas, beruntung banget aku mengenal salah satu cemilan berbahan dasar makaroni. Seperti halnya makaroni bantet di bawah ini!!
varian rasanya sendiri ada 3(tiga) yaitu:
1.original
2.pedas
3.exstra pedas

Rasanya yang khas bikin lidah ketagihan untuk dimakannya, perpaduan rasa yang manis,pedas dan gurih menjadi ciri khas makaroni Bantet ini.

Bahkan yang aku suka dari makaroni Bantet ini tidak hanya rasanya saja tetapi kemasan yang unik terlebih ada kode HALAL serta izin dengan tanggal expired di depan kemasan.

So, ini produk AMAN gays! Ga abal-abal lohh cuman di bungkus plastik tanpa ada bahan pengawet.

Cara Asyik menikmati makaroni Bantet 
Camilan khas mojokerto
Sesuai dengan namanya makaroni Bantet salah satu cemilan khas mojokerto yang berbahan dasar makaroni yang di olah secara higienis dengan paduan rempah-rempah alami.
Paling cocok dengan camilan sehari-hari. Nah, mau tau ga sii cara Asyik menikmati makaroni Bantet ini?
Berikut ini adalah cara Asyik ala saya menikmati makaroni bantet:

1.sebagai teman hiburan
Liburan menjelang tahun baru saya menghabiskan di rumah, biar ga bosen tentu saja di rumah mesti banyak cemilan, dan makaroni bantet ini menemani aktivitas selama liburan saya kemarin. Dari aktivitas menonton sampai ngobrol seru bareng keluarga, saya menyajikan makaroni bantet lohh!

2.sebagai teman nasi
Saya dan adik saya suka banget makanan pedas, pas liburan kemarin ibu saya membuat bakso, sebagai tambahan kriuk-kriuknya saya taburin makaroni Bantet ini. 

3.sebagai  ku sekolah
Saya Sebagai mahasiswi itu belajar sambil ngemil. Nah saya sendiri adalah tipe yang mulut juga harus mengunyah kalau lagi serius belajar.
Bahkan Bu guru saja suka geleng-geleng kalau udah lihat meja saya penuh dengan cemilan, beliau pasti bilang "Luisaa makan terus"  wkwkwk.

                                          ******

Demikian yang bisa saya bagikan seputar camilan khas mojokerto ini yakni makaroni Bantet, 
buat yang mau cobain sesuai dengan tagline rasakan #Makaronibantet sekali se umur hidup! Di jamin bikin ketagihan.
So, beli lagi wong harganya saja murah meriah Rp.3.500/50gram. yang saya suka dari makaroni Bantet ini selain rasa pedas dan taburan rempahnya enak, asinya pas dan makaroninya juga renyah banget pokoknya!!

Buat kalian yang pengen kasih oleh-oleh, kasih buat pacar, shodara ,dll boleh nih saya rekomendasikan cemilan khas mojokerto ini.